Recipe: Perfect Bolu pandan mini (pakai cetakan martabak mini)_5fb06384d8b60.jpeg

Recipe: Perfect Bolu pandan mini (pakai cetakan martabak mini)

Recipe: Perfect Bolu pandan mini (pakai cetakan martabak mini)

Delicious, fresh and tasty.

Bolu pandan mini (pakai cetakan martabak mini).
Martabak bolu mini ini buatnya udah lama sih.bulan oktober tahun lalu.hehe. Kalau untuk buat martabak mini kayak gini kan jadinya tipis, pagarnya cuma pendek.akhirnya adonan selanjutnya saya buat skalian tidak berpagar. Resep Martabak Mini Pandan Wangi Empuk Resep ini patut Anda Coba karena bahan-bahannya mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Bolu pandan mini (pakai cetakan martabak mini)

Saat menuangkan adonan, sambil dibuat kepinggiran cetakan untuk mendapatkan hasil.

Martabak mini dengan rasa manis aneka topping atau gurih ini dibuat dari bahan yang terjangkau dan mudah sehingga bisa kamu jadikan sebagai bisnis.

Untuk cara membuat martabak mini telur ini bergantung pada ukuran kulit yang kamu pakai.

You can cook Bolu pandan mini (pakai cetakan martabak mini) using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bolu pandan mini (pakai cetakan martabak mini)

  1. You need 2 butir of telor ayam.
  2. It’s 100 gr of gula pasir.
  3. Prepare 1/4 sdt of garam.
  4. You need 1/2 sdt of vanila esense.
  5. Prepare 1/2 sdt of ovalet / sp.
  6. Prepare 1/4 sdt of baking powder.
  7. It’s 125 gr of tepung terigu segitiga.
  8. It’s 1 of sct santan instan aku pakai kara.
  9. You need 60 ml of minyak goreng.

Agar ukurannya mini, tentu saja adonan kulit yang.

Yupz, apa bedanya martabak bolu sama martabak Masukkan air perasan daun pandan dan pasta pandan(gw pakai santan yang dicampur pasta.

Bagaimana siap bikin kue bolu pandan hijau sendiri?

Jika sudah siap catat resep dibawah ini kemudian belanja bahan yang diperlukan kemudian siap Daun suji dapat pula diganti dengan sepuhan warna hijau.

Bolu pandan mini (pakai cetakan martabak mini) instructions

  1. Mixer telur, gula pasir, sp sampai kental berjejak, setalh kental berjejak, masukan terigu, vanila esense dan baking powder, sambil diayak, aduk dengan mixer yg mati supaya tidak hambur tepungnya, kemudian mixer dengan kec paling rendah sebentar saja.

  2. Kemudian masukan pasta pandan 1/2 sdt, santan instan, minyak goreng, aduk balik dengan spatula sampai tercampur rata..siapkan cetakan martabak mini..panaskan dengan api yg sangat kecil.

  3. Olesin dengan margarin, ambil 1sdm masing masing adonan di 2 tempat dan beri warna merah dan hijau…

  4. Beri bunga diatas adonan dengan cara ambil adonan bunga dangan tusuk sate..lukis sesuai selera, masak 5 menit..sajikan.

Kue bolu pisang kukus mini siap dinikmati.

Terakhir, bolu pisang kukus dengan pandan.

Siapa yang enggak kenal dengan daun beraroma khas ini?

Cara embuat Bolu Pandan Panggang atau Oven yang merupakan salah satu sajian yang sangat terkenal dan banyak di.

Resep Bolu Pandan enak dan mudah untuk dibuat disini adalah cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.


Sumber Resep : https://cookpad.com/id
Previous Post
Easiest Way to Prepare Perfect Martabak telur KW super_5fb063355cdcb.jpeg
Resep Kue Resep Minuman

Easiest Way to Prepare Perfect Martabak telur KW super

Next Post
How to Make Yummy Martabak Mie Jeletot_5fb061c8eca54.jpeg
Resep Kue Resep Minuman

How to Make Yummy Martabak Mie Jeletot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *